Free PageRank Tool

Integrated search engine



Monday, July 09, 2007

Pay for read email? why not?

Ada-ada aja cara Para biro iklan internet untuk mengiklankan produk dari kliennya. Salah satu cara yang digunakan diantaranya adalah dengan jasa email. Para member yang jadi target iklan mendapat bayaran/komisi dari proses menerima dan membaca email dari si pengiklan tadi. Ini adalah beberapa contohnya. Kalo ada yang mau gabung silakan tinggal klik di link-link berikut:

Oh iya, jangan curang ya. Karena ada sistem referall, jadi ada komisi tambahan bagi yang nyeponsorin anda. Begitu juga saya, dan tentu saja anda jika anda daftar layanan dibawah. Saya yakin anda tidak ingin jika setelah mendaftar ternyata tidak ada merefer anda dengan cara curangkan? Begitu juga saya.
Jadi kliklah Link dibawah apa adanya, biar kita bisa sama2 enak. Selamat mencoba!


Emailorama
nickelsbyemail.com

Kalau ini membayar kita untuk surfing, tapi saya sebenarnya masih rada meragukan untuk yang satu ini. Tapi saya pikir mencoba nggak ada salahnya.


LinkGrand.com

Isi survei dapet duit? Banyak loh perharinya, bisa 20 dollar sehari/sekali access. gile gak tuh.


Mau tau update blog ini via email? Masukin email Kmu disini: Delivered by FeedBurner


Ada Yang mau donasi utk ngedanain Penerbitan Novel saya?

Nama : Ardian Perdana Putra

Alamat : Jl. Pelesiran 5/58, belakang fotokopian, bandung wetan 40116.

Kontak : delcardino@yahoo.com, 085624878208/022-2516823.

No. Rekening : 0028399309 BNI cabang ITB.


No comments: