Free PageRank Tool

Integrated search engine



Friday, July 13, 2007

An Offer

Agloco

Berapa jam kmu ngenet sehari? Pake Laptop? Ato ngenet dirumah?

Jika iya, pengen gak kalo waktu yang kamu pake di internet, diganti jadi $?

Ya, kamu dibayar untuk browsing dari internet!

Sambil searching, ngeblog, nge-FS ato ngimel, KITA DIBAYAR…

Komentar: Wah riba tuh, gak kerja apa-apa masak bisa dapet duit….?

Biar gak terjerumus, baca dulu ya….

Kamu tahu kan, kalo dunia internet adalah ajang yang paling potensial untuk beriklan? Buat para pengiklan, mereka gak butuh dana yang sangat besar untuk bisa mempromosikan produknya di ribuan situs sekaligus. Cukup hubungi biro iklan, trus biro iklan menawarkan kepada pemilik2 situs untuk meletakkan iklan disitus/blog mereka. Pemilik situs/blog mendapat komisi dari tiap klik iklan tersebut. Dengan kata lain, mereka mendapat komisi dari bekerja sebagai ‘penampil iklan’.

Sayangnya ternyata biasanya komisi itu sangat kecil, tergantung banyaknya klik pada iklan itu. Sebagai contoh AdSense, biro periklanan internet milik google ini hanya memberi $ 0,1 setiap 1000 klik. Oleh karena itu para blogger/web-developer jarang menggunakan AdSense dengan tujuan mencari komisi. Mereka biasanya menggunakannya untuk meningkatkan potensi situs mereka muncul di search engine, dan ini cukup signifikan.

Komentar: Ooo, jadi mau nawarin ini ya…?

Ih, siapa bilang… I told u, gak signifikan!

Komentar: Jadi apa dong?

Ada yang tahu AGLOCO? Bisa dibilang agloco ini salah satu biro iklan juga di internet. Mereka memfasilitasi perusahaan2 untuk mengiklankan produk, tapi dengan cara yang lebih inovatif.

Mereka gak meminta anggotanya untuk memasang iklan di situs untuk mendapat komisi. Cukup membuka internet, udah… kita dibayar sesuai lama waktu kita ngenet.

Komentar: Nah lo… kerja kita apa dunk?

Kerja kita hanya login sebagai member, dan Agloco akan menampilkan iklan di komputer kita. Gak banyak, hanya satu toolbar kecil. Dengan membuka toolbar itu, kita telah menggugurkan kewajiban ‘biro iklan’ ini untuk melakukan iklan, kan mereka menawarkan iklan ke kita.

Komentar: Kalo gitu, kita harus ngeklik iklan itu?

Ternyata nggak tuh… Cuma butuh untuk tetap online dan nggak menutup (meminimize) toolbar itu aja. Kita sudah dibayar dengan membuka toolbar dan login. Emang sih, ada komisi tambahan dengan membeli produk. Tetapi gak ada kewajiban untuk membeli.

Selain itu ada cara lain untuk mendapat komisi lebih besar, seponsorin orang untuk gabung memakai Agloco.

Ya betull…, dan ini samasekali gak ada unsur MLMnya. Gak perlu bayar/membeli produk untuk jadi member, dan kita murni dapet komisi cuman dari orang yang merefer kita sebagai sponsornya. Gak ada sistem downline-downline-an, jadi kita gak diuntungkan dengan hasil kerja orang yang disponsorin oleh orang yang kita sponsorin, komisi kita murni hasil kerja kita.

Komentar: Software toolbarnya aman gak?

Software ini aman, karena ia diinstall atas kemauan kita, bukan menginstall sendiri secara sembunyi2. Tipe software yang nginstall sendiri ini namanya spyware dan ini bisa mencuri isi kompie kita. Jelas berbeda dengan agloco, ia hanya menampilkan iklan, plus ada form search ke Google di toolbarnya.

Satu lagi keuntungannya, karena iklan yang ditampikan hanya berupa teks software ini sangat ringan. Nyaris gak berpengaruh apa-apa ke kecepatan akses kita ke internet.

So, sambil iseng gak ada salahnya nyoba kan? Sambil browsing, chatting, ngeblog, ato searching2 data untuk Skripsi trus dapet dollar… kenapa nggak?

Username : BBCJ7981

Kalo ada yang berminat, ayo dicoba!

Ini username saya, ardian perdana putra. Sebagai referral, yang udah ngasih info ini, tolong bantuin saya juga dunk untuk dapet komisi.

Mau softwarenya?

Klik disini

Gak mau pake install-installan? Ato ngenet dari Kompie umum?

Klik disini

Mau DAFTAR?

Klik disini

Mau tau update blog ini via email? Masukin email Kmu disini: Delivered by FeedBurner


Ada Yang mau donasi utk ngedanain Penerbitan Novel saya?

Nama : Ardian Perdana Putra

Alamat : Jl. Pelesiran 5/58, belakang fotokopian, bandung wetan 40116.

Kontak : delcardino@yahoo.com, 085624878208/022-2516823.

No. Rekening : 0028399309 BNI cabang ITB.


No comments: