Free PageRank Tool

Integrated search engine



Friday, July 13, 2007

Ajari aku, cinta...

Ajari aku, cinta...

ajari aku, cinta...

ajarkan aku, untuk tidak mencintaimu seutuhnya.

ajarkan aku untuk mengingat bahwa Tuhanku

lebih harus aku cintai dari apapun, termasuk kau

ajari aku, cinta...

ajarkan aku, untuk tidak tunduk berharap padamu.

ajarkan aku untuk mengadu hanya pada Rabb yang satu

tempat segala harap tertuju

Ajari aku, cinta...

ajarkan aku untuk melihat pertemuan sebagai tanda suatu perpisahan

ajarkan aku untuk menerima bahwa hanya ada satu dzat yang kekal

yang tak sirna seiring waktu

Ajari aku, cinta...

ajarkan aku untuk dapat menerima, bahwa kau bukan untukku

ajarkan aku tentang pemilik segala makhluk,

satu-satunya pemilik sah dirimu

Ajari aku, cinta...

ajarkan aku untuk mengingat Tuhanku

Ajarkan aku untuk mengenal dzat, yang entah telah sekian lama

kulupakan dan kuabaikan perintahnya...


ajari aku, cinta...


karena gundah selalu menyertai harap
++ Admiring Senja ++

Mau tau update blog ini via email? Masukin email Kmu disini: Delivered by FeedBurner


Ada Yang mau donasi utk ngedanain Penerbitan Novel saya?

Nama : Ardian Perdana Putra

Alamat : Jl. Pelesiran 5/58, belakang fotokopian, bandung wetan 40116.

Kontak : delcardino@yahoo.com, 085624878208/022-2516823.

No. Rekening : 0028399309 BNI cabang ITB.


No comments: